Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:12:33 WIB - Dibaca : 880 Kali

Peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia

Berbagai Atraksi Tampil Meriahkan HUT ke-73 RI

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Berbagai Atraksi Tampil Meriahkan HUT ke-73 RI

BENGKALIS, HUMAS – Bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, Jum’at (17/8) sore, sebelum dilangsungkan upacara penurunan bendera merah putih, sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lapangan Tugu Bengkalis diramaikan oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang hendak menyaksikan kegiatan yang ditaja hanya setahun sekali itu.

Pasalnya, berbagai penampilan bakal disuguhi sebelum upacara penurunan sang saka merah putih itu berlangsung.

Adapun penampilan tersebut diantaranya, Polisi Cilik (Pocil), didikan Polres Bengkalis, Marching Band Andam Dewi, Drumband dari SD Negeri 1 Bengkalis, SD Negeri 42, SMP Negeri 4 Bengkalis dan SMA Negeri 4 Bengkalis.

Satu persatu penampilan yang disuguhkan sempena HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia ini merubah suasana Lapangan Tugu lebih meriah, khususnya penampilan dari Pocil dan Marching Band Andam Dewi.

Formasi barisan dengan metode merubah bentuk dan berpindah tempat menjadi ciri khas dari penampilan Marching Band Andam Dewi dan Pocil membuat masyarakat dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis berdecak kagum.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah kepada anggota Pocil dan pelatih, Marching Band Andam Dewi, dan drumband dari  SD Negeri 1 Bengkalis, SD Negeri 42, SMP Negeri 4 Bengkalis dan SMA Negeri 4 Bengkalis yang telah mempersembahkan penampilan cukup luar biasa pada sore itu.



Selain itu, Kepala Daerah Bengkalis juga memberikan apresiasi terhadap ribuan masyarakat Bengkalis yang begitu antusias menyaksikan resepsi upacara penurunan bendera tersebut. Menurutnya kekompakan dan semangat semacam ini sangat di butuhkan untuk menjadikan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan lebih baik kedepannya.



“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal yang positif, jaga persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terpecah belah. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memeriahkan kemerdekaan Negara kita," kata orang nomor satu di kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk itu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar