Rabu, 26 September 2018 - 12:17:13 WIB - Dibaca : 1038 Kali

Ketua Dewan Dakwah islamiyah Kabupaten Bengkalis Ikuti Jambore Nasional Dai Parmusi 2018

Editor: Tim Humas - Rep: Istimewa - Foto: Istimewa
Teks foto: Seluruh peserta saat foto bersama.

Sejumlah tokoh dan ulama, menghadiri pembukaan Jambore Nasional Dai Parmusi 2018, di Taman Nasional Gunung Pangrango, Cibodas Jawa Barat, Selasa (25/9/2018).

Turut hadir diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin, Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam dan sejumlah pimpinan Parmusi seperti KH Syuhada Bahri, Ustadz Farid Okbah, Ustaz Bernard Abdul Jabbar, Ustadz Bukhari Muslim dan lainnya. Hadir pula Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman.

Jambore Nasional sekaligus memperingati Milad ke-19 Parmusi ini dimulai sejak Senin hingga Kamis, 24-27 September 2018.

Acara akbar tersebut diikuti sekitar 5000 peserta dari seluruh Indonesia. Di mana peserta sebagian besar adalah para dai dan mubaligh di tanah air.

Selain ajang silaturahim, pada acara tersebut juga digelar sejumlah perlombaan untuk para dai seperti lomba ceramah agama, pembacaan Al-Quran, pembuatan artikel Islami dan lainnya.

Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Kabupaten Bengkalis yang juga Dosen STIE Syariah dengan jabatan Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah Muhammad Subli, berkesempatan hadir dan mempresentasikan artikelnya tentang karakter seorang dakwah.

M. Subli mengucapkan terimakasih kepada pimpinan civitas akademika STIE Syariah, yang telah memberikan kesempatan untuk mengabdikan tri dharma perguruan tinggi.

“Kampus STIE yang berbasis syariah berupaya menyatukan gerak dakwah dan Insya Allah momennya lewat Jambore ini, kita akan samakan visi misi kepada seluruh peserta. Mudah-mudahan hasilnya mendapatkan solusi menyelamatkan permasalahan umat bangsa dan negara,” pungkasnya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar