Minggu, 31 Maret 2019 - 0:46:08 WIB - Dibaca : 4777 Kali

Resmikan Stand Bazar pada pelaksanaan MTQ ke-45 Tingkat Kecamatan Mandau

17 Stand Bazar menarik Perhatian Masyarakat

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Muhammad Iqbal - Foto: Khaidir/Yudi Hendra
Teks foto: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni meresmikan stand bazar, Sabtu (30/3) malam.

MANDAU, HUMAS - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril didampingi Suami tercinta Amril Mukminin Bupati Bengkalis, beserta rombongan lainya mengunjungi semua stand bazar yang ada diperhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2019.



Peninjauan tersebut dilakukan usai penguntingan tali pita, tanda peresmian stand bazar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Sabtu  (30/3) , bertempat di halaman Kantor Camat Mandau.

Ada 17 stand bazar memeriahkan perhelatan MTQ ke-45 tingkat Kecamatan Mandau, dari 9 Kelurahan 2 Desa dan 6 Umum, seperti Kita Mart, Bank Mandiri Syariah, Act Duri, Kota Ku, Masyarakat Biasa Rsud Mandau serta 1 Pojok Umum dari Kecamatan Mandau.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis hampir semua barang-barang yang dipamerkan dilihat baik itu produk makanan maupun kerajinan tangan.

Kasmarni, menyambut baik atas hasil yang dipamerkan pada 17 stand perwakilan kelurahan dan desa se-Kecamatan Mandau. menginggat stand ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar