Sabtu, 27 April 2019 - 23:12:05 WIB - Dibaca : 3924 Kali

Pesan Buat Kedua Mempelai Ifra Annisa dan Unang Sunandar

Kesabaran dan Kejujuran Kunci Kebahagiaan

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Muhammad Iqbal
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Bersama Istri Kasmarni Amril Menghadiri Resepsi Pernikahan Putri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, di Kelurahan Pematang Duku, Sabtu (27/4)
MANDAU, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sabtu (27/4) siang, menghadiri resepsi pernikahan Ifra Annisa, ST dan Unang Sunandar, SKM. MM Putri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Bapak Edi Sakura dan Ibu Ismayenti dan Putra dari Bapak Ujang dan Ibu Nenci , bertempat di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.
Selain Bupati Bengkalis juga tampak hadir pada resepsi pernikahan tersebut, Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto, Kepala Dinas DLH Bengkalis Arman AA, Kepala Dinas Pertanian Bengkalis Supardi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril dan Camat Mandau Riki Rihardi.
Dengan mengenakan setelan batik berwarna biru dongker dipadu dengan celana kain berwarna hitam, Kepala Daerah Bengkalis tiba di kediaman Edi Sakura yang tak lain Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 1.30 WIB dan langsung menuju tempat diselenggarakan resepsi pernikahan tersebut.
Sesampainya di sana, orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Negeri Junjungan tersebut di Sambut dengan tari gayo dari Aceh Tengah kemudian melanjutkan kegiatan bersalaman dengan kedua mempelai dan foto bersama.
 
Bupati Amril juga menyempatkan diri berbaur dan duduk bersama masyarakat undangan dan keluarga kedua mempelai sembari menyantap hidangan makan siang yang telah disediakan diiringi tari Melayu .
Sebelum meninggalkan tempat resepsi untuk melanjutkan kegiatan lainnya,  Bupati Bengkalis juga menyempatkan diri menyampaikan kepada kedua mempelai semoga kedua mempelai dapat hidup rukun, sakinah mawadah warohmah dan diberikan keturunan soleh dan solehah. 
"Kesabaran dan Kejujuran serta kepercayaan antara pasangan adalah ramuan resep bahagia keluarga, Semoga momen bahagia pernikahan ini menjadi awal kebahagiaan dan tidak pernah habis dimakan waktu, Selamat Atas Pernikahannya," ucap Amril.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar