Senin, 29 April 2019 - 13:05:49 WIB - Dibaca : 3223 Kali

LAMR Beri Penghargaan kepada Polres Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
BENGKALIS, HUMAS - Bertempat di ruang rapat Polres Bengkalis Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Melayu Riau Kabupaten Bengkalis Zainuddin Yusuf menyerahkan piagam penghargaan kepada Polres Bengkalis, Senin (29/4).
 
Piagam diberikan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto dan KASATPOL AIR Polres Bengkalis AKP. Yudhi Franata sebagai penghargaan sebagai atas keberhasilannya dalam penanganan konflik antara nelayan di Wilayah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.
Setelah menerima penghargaan  tersebut, Kapolres Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada LAM Riau Bengkalis.
“Terimakasih kami haturkan kepada LAM Riau Bengkalis yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Pengghargaan ini akan dijadikan motivasi untuk Polres Bengkalis supaya lebih meningkatkan pelayanan dan dedikasi untuk masyarakat,” ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Melayu Riau Kabupaten Bengkalis Zainuddin Yusuf mengatakan, penghargaan yang diberikan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama Pemerintah Kabupaten, masyarakat di bengkalis.
"Penilaian yang dilakukan ini dilihat dari sisi perhatian pemerintah terhadap hak-hak masyarakat seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan dan pemberantasan kemiskinan dan lingkungan yang berkualitas," ujarnya.
 
"Piagam penghargaan ini merupakan kerjasama semua pihak. Semoga kedepannya jauh lebih baik lagi," ungkapnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar