Senin, 29 April 2019 - 16:50:59 WIB - Dibaca : 4072 Kali

Sekda Hadiri Aqiqah Cucu Heri Indra Putra

Editor: Nurhadi - Rep: Muhammad Imam Luthfi - Foto: Muhammad Imam Lutfi
Teks foto: H. Bustamy HY Menghadiri Jemputan Aqiqah dan Memberi Ucapan Selamat Atas Lahirnya Cucu Ke-2 Dari H. Heri Indra Putra, di Rumah Dinas Jl. Hangtuah Bengkalis, Senin (29/04)
BENGKALIS, HUMAS - Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustamy HY menghadiri jemputan Aqiqah dan Syukuran atas lahirnya cucu ke-2 dari H. Heri Indra Putra, Senin, (29/04/2019) Pagi di Rumah Dinas Jl. Hangtuah Bengkalis (Rumah Kediaman Asisten II Setda).  
Jemputan Aqiqah atas nama Aisyah Nur Medina ini anak dari pasangan Bapak Dr. Hendy Eka Putra dan Ibu Nana Sepdiana. 
 
Acara bermula dengan Marhaban dari Group sholawat Baitul Quro Almawaddah dibawah Pimpinan Dra. Hj. Razmah Alwidan dilanjutkan dengan pemotongan atau mencukur rambut yang diawali oleh H. Heri Indra Puta selaku Datuk dari Cucunya Aisyah Nur Medina, kemudian dilanjutkan oleh H. Bustami HY selaku Sekretaris Daerah, kemudian H. Amrizal selaku Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, kemudian dilanjutkan oleh Darwis Kasubag Bagian Kesra, kemudian Zulkifli Selaku Imam Masjid Istiqomah, kemudian Hj. Marfu'ah selaku Nenek dari Aisyah, kemudian Hj. Zainudin Ma'ruf, dan ditutup Oleh Hj Karyawati Wijaya.
Usai acara marhaban dan pemotongan Rambut di lanjutkan dengan Barzanji dari Group Sholawat Baitul Quro Almawaddah dibawah pimpinan Hj. Razmah Alwi dan ditutup dengan doa oleh Imam Masjid Istiqomah Zulkifli.
 
Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah H. Bustami. HY mengucapkan selamat atas kelahiran dan Aqiqah Aisyah Nur Medina. 
"Selamat buat dr. Hendi dan Ibu Nana juga buat Pak Asisten Heri Indra Putra atas kelahiran dan Aqiqah anak serta cucunya, kita doakan semoga ananda selalu dalam lindungan Allah SWT, menjadi anak yang sholehah, berguna bagi agama, Bangsa dan Negara," ucap Bustami.

Berita Lainnya

Tulis Komentar