Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:40:27 WIB - Dibaca : 704 Kali

DWP Gelar Arisan Bulanan

DWP Hadirkan Psikolog Sebagai Narasumber

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa - Foto: Halimatussa'diah

BENGKALIS, HUMAS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami menghadiri sekaligus membuka kegiatan rutin arisan bulanan DWP, rabu (21/8/2019) siang, di Ruang Rapat Hang Jebat Lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

Hj. Akna Juita Bustami, didampingi oleh Istri Kabag Kesra Suryani Hambali menekankan kepada seluruh istri ASN dan karyawati untuk mengikuti kegiatan arisan bulanan yang dapat memberikan manfaat positif seperti mempererat silaturahim dan menambah wawasan.

Kegiatan arisan bulanan DWP kali ini sedikit berbeda karena mendatangkan narasumber psikolog dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dengan tema yang diangkat "Jauh Dekat Rindu Ibu".

"Sebagaimana kata narasumber bahwa anak adalah peniru utamamu, maka jadilah seseorang yang baik untuk ditiru. Semoga dengan diangkatnya tema ini, kita dapat menjadi ibu yang terbaik untuk anak-anak kita, lebih peduli terhadap anak dengan mendengarkan keluh kesahnya dan bisa mencari solusi agar anak kita lebih mencintai serta menghargai peran seorang ibu yang akan selalu dirindukannya di masa tua nanti”, kata Akna.

Tampak hadir dalam arisan bulanan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Hj. Umi Kalsum, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Eji Marina, Ketua beserta pengurus DWP Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar