Jumat, 23 Agustus 2019 - 23:21:20 WIB - Dibaca : 833 Kali

AFK Bengkalis periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra
Teks foto: Staf Ahli Bupati H Indra Gunawan Saat foto bersama usai pengukuhan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bengkalis periode 2019-2023

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah H Indra Gunawan menghadiri pengukuhan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bengkalis periode 2019-2023. 

Pengukuhan dilakukan oleh Sekretaris Asosiasi Futsal Provinsi Riau Zulfan Ismaini ditandai dengan penyerahan Pataka dan SK Kepengurusan yang dilaksanakan di Gor Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis, Jumat (23/8/2019) malam.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan Indra Gunawan mengatakan sangat mengapresiasi dan mensupport atas dibentuknya AFK Bengkalis di negeri junjungan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pengurus AFK Bengkalis yang baru saja dilantik, semoga momentum ini semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet, baik di tingkat nasional maupun internasional”, ucap Indra Gunawan.

Senada paparan di atas Ketua PSSI Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan Eet juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepengurusan baru. "Kami melihat dengan adanya kepengurusan baru ini nantinya bisa membina dan mengembangkan para atlit-atli cabor futsal ini lebih baik dan berkualitas kedepannya", kata Ketua PSSI Kabupaten Bengkalis.

Kemudian dalam sambutan Ketua AFK Bengkalis Syahrial, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya beserta jajaran pengurus untuk memimpin AFK Bengkalis.
“Kami mohon doa dan dukungannya kepada rekan-rekan untuk dapat bersama-sama mewujudkan program-program yang akan kami laksanakan kedepannya”, kata Syahrial.

Hadir pada pelantikan tersebut Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Waka Polres Bengkalis Kompol Setyawan serta Kabid Olahraga Disparbudpora Tirta.


Berita Lainnya

Tulis Komentar