Jumat, 29 September 2023 - 0:09:10 WIB - Dibaca : 306 Kali

Turnamen Futsal Merintis Bermasa Cup I Resmi Di Mulai, Bupati Ajak Junjung Tinggi Sportifitas

Editor: Nurhadi - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - Turnamen Futsal merintis Bermasa Cup I tahun 2023 yang ditaja Komunitas Mahasiswa Daerah (KMD) Bengkalis resmi dimulai, Jumat (29/9/2023) malam, bertempat di GOR Perkasa Alam, Bengkalis.

 

Turnamen Futsal Piala merintis Bermasa Cup I yang diikuti 24 tim ini dibuka langsung Bupati Bengkalis melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono didampingi Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Danramil 01/Bengkalis, Kapten CPL. Farimus Hendriko, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bengkalis diwakili Hendri, Ketua Pelaksana Muhammad David Zidan.

 

Andris berharap turnamen futsal merintis Bermasa Cup I selama pertandingan dapat berjalan sukses, tertib, aman dan lancar hingga saat penutupan nanti.

“Kepada seluruh peserta saya minta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan rasa persaudaraan, karena turnamen ini ajang kita menjalin silaturahmi,” katanya.

Tidak lupa andris berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga menjadi sarana penyaluran kreativitas bagi anak muda pencinta futsal dari pengaruh negatif yang saat ini marak terjadi.

“Dalam kompetisi, pasti ada menang ada kalah. silahkan bertempur dan bertanding habis-habisan. Tapi apapun hasilnya, harus diterima, persaingan hanya di dalam lapangan, di luar lapangan kita tetap bersaudara", tutupnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar