Senin, 16 September 2019 - 13:37:10 WIB - Dibaca : 459 Kali

Jambore PAUD Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019

Perwakilan Tiap Kecamatan Beradu Kemampuan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa - Foto: Halimatussa'diah
Teks foto: Foto Bersama Dewan Juri dan Para Peserta Acara Jambore PAUD Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, di Gedung Daerah Laksamana Raja Dilaut, Senin (16/09/19).

BENGKALIS, HUMAS - Sempena Jambore PAUD Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, ratusan siswa Pendidikan Usia Dini (PAUD) perwakilan tiap kecamatan se-Kabupaten Bengkalis beradu kemampuan melalui sejumlah lomba yang dilaksanakan di Gedung Daerah Laksamana Raja Dilaut, Senin (16/09/19).

Perlombaan yang dilaksanakan sebanyak 5 lomba yaitu apresiasi Bunda PAUD Kecamatan dan apresiasi Bunda PAUD kelurahan/desa, mewarnai, puzzle, hafalan ayat-ayat pendek serta puisi buat ibu dan diikuti dengan antusias oleh para peserta dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan perlombaan diawali dengan penampilan apresiasi Bunda PAUD dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Bengkalis, Bukit Batu dan Mandau.

Untuk apresiasi Bunda PAUD dari kelurahan/desa, yaitu Kelurahan Babussalam, Desa Buruk Bakul, Desa Tanjung Belit, Desa Penampi dan Desa Titi Akar.

Tepuk tangan dan teriakan dari para suporter menambah semangat tampilnya para peserta.

Selanjutnya lomba mewarnai yang diikuti 11 siswa dari perwakilan tiap kecamatan, diikuti lomba puzzle dengan jumlah peserta 11 orang.

Turut Hadir memeriahkan acara tersebut Bunda PAUD dari 3 Kecamatan yakni Bengkalis, Bukit Batu dan Mandau, Kelurahan se-Kabupaten Bengkalis, peserta mewarnai tiap Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, peserta puzzle tiap Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, peserta hafalan ayat-ayat pendek tiap Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, peserta puisi buat ibu tiap Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis dan para undangan jambore PAUD.


Berita Lainnya

Tulis Komentar