Kamis, 28 November 2019 - 10:20:43 WIB - Dibaca : 754 Kali

Ratusan ASN, DWP dan Masyarakat Bengkalis Tumpah Ruah

Bupati Bengkalis Lepas Jalan Santai Sempena HUT Ke-48 KORPRI Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Saat Melepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-48 Korpri, dj Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis (28/11/2019).

BENGKALIS, HUMAS - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis tumpah ruah mengikuti Gerak Jalan Santai/Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-48 dan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan pada hari, Kamis (28/11/2019) pukul 06.30 WIB, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis. 

Gerak Jalan Santai tersebut diikuti seluruh anggota Korpri, Anggota Dharma Wanita Persatuan dan keluarga, serta anak-anak sekolah mulai dari SD, SMP atau MTs dan SMA/MA/SMK Se-Kota Bengkalis.

Tampak keceriaan dan kegembiraan yang terlontar dari wajah-wajah peserta jalan santai, mengingat melalui kegiatan sehat ini selain mendapatkan kebugaran dan kesehatan tubuh juga dijadikan sebagai ajang silaturrahmi antar sesama anggota keluarga besar Korpri Kabupaten Bengkalis dan yang tak kalah lagi tersedianya puluhan hadiah menarik buat peserta jalan santai.

Lebih meriah tentunya, karena kegiatan jalan santai ini dilepaskan langsung oleh orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis yakni Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juwita dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya serta ratusan masyarakat dari berbagai profesi.

Dalam arahan singkatnya, Bupati Amril Mukminin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan di antara sesama warga Bengkalis. 

“Dengan mengucapkan “Bismillahirrahmannirrahim” gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-48 Korpri secara resmi kami nyatakan dilepas,” ujar Bupati Amril Mukminin seraya mengibarkan bendera start tanda Gerak Jalan Santai/Sehat dimulai. 

Jalan santai sekaligus sehat ini mengambil rute yang perjalanan dari Lapangan Tugu (Start) - Jl. Jendral Sudirman - Jl. HOS Cokroaminoto - Jl. Hangtuah (pengambilan kupon di Gedung DWP) - Jl. Ahmad Yani dan kembali Finish Lapangan Tugu Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar