Minggu, 08 Desember 2019 - 7:44:56 WIB - Dibaca : 730 Kali

29 Orang Perwakilan Ikuti Lomba Idol DWP Provinsi Riau

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Maryam
Teks foto: Perlombaan Idol Yang Diikuti DWP Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, di Gedung Daerah, Serindit dan Pauh Janggi, Minggu (8/12/2019),.

PEKANBARU, HUMAS – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 Tahun 2019 DWP Provinsi Riau gelar lomba Idol yang diikuti DWP Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Minggu (8/12/2019), di Gedung Daerah, Serindit dan Pauh Janggi.

Sebanyak 29 orang mewakil Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah lolos seleksi terlebih dahulu di Daerah masing-masing. Tidak terkecuali yang mewakili DWP Idol Kabupaten Bengkalis, Ade Diana Andrei Yumeldi urutan Nomor 9 dengan membawa lagu berjudul Cinta Sejati yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Lomba tersebut menghadirkan 3 orang juri dari Pekanbaru Maryam Siregar, Edi Irham, Honda Rizal dengan kriteria penilaian meliputi suara (kejernihan suara, volume dan jangkauan suara), teknik (ketepatan nada, pernafasan, artikulasi dan keseimbangan), pembawaan meliputi ekspresi, tempo, penghayatan dan penampilan setiap orang peserta.

“Dikatakan Istri Kepala Dinas BPKAD Kabupaten Bengkalis Susy Aulia disela-sela kegiatan mengucapkan selamat bertanding kepada perwakilan Idol DWP Bengkalis. Kita tidak mencari menang atau kalah, walaupun tidak juara, jangan kecewa karena tujuan Kita untuk menambah wawasan dan menjalin kebersamaan”, Jelas Susy.

Tampak Hadir, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau Hj. Fariza Yan Prana, Anggota DWP Kabupaten Bengkalis Jamila Radius, Dwi Fauzah Joko, Sukarelawati Awang serta anggota DWP Provinsi Kabupaten/Kota.


Berita Lainnya

Tulis Komentar