Senin, 09 Desember 2019 - 12:21:45 WIB - Dibaca : 491 Kali

HUT Ke-20 DWP Tingkat Provinsi Riau

Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Maryam
Teks foto: Foto Bersama Pada Acara Peringatan HUT Ke-20, di Balai Serindit, Senin (9/12/2019).

PEKANBARU, HUMAS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau mengelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Senin (9/12/2019) di Balai Serindit.

Acara yang mengusung tema "Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" merupakan puncak sekaligus memperingati Dirgahayu ke-20 DWP Provinsi Riau.  

Dalam sambutan tertulis yang di bacakan ketua DWP Provinsi Riau Hj. Fariza mengatakan sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP bersyukur dan patut bangga bahwa pada usia ke-20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

Lebih lanjut pada tanggal 11 dan 12 Desember 2019 yang akan datang, kita akan melaksanakan munas lV DWP dan diharapkan kita bisa mempunyai rencana strategi DWP 2020-2024 yang mengacu kepada RPJM 2020-2024 sehingga menjadi acuan dalam perencanaan dan pelaksanaan program kerja bagi seluruh unsur pelaksana di tingkat pusat sampai di tingkat kelurahan yang setiap tahunnya diatur berdasarkan road map proker DWP Tahun 2020-2024, kata Hj. Fariza.

Kemudian "kami mengajak para pengurus dan anggota dharma wanita persatuan di seluruh tanah air serta di luar Negeri untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam berjuang mengembangkan organisasi yang kita cintai ini agar lebih bermanfaat bagi seluruh anggota dan untuk Bangsa dan negara yang kita cintai", Ajak Isteri sekda tersebut.

Senada yang dikatakan Ketua Panitia Hj Lily Indra Putrayana mengatakan memperingati HUT DWP yang sudah 20 Tahun DWP sebagai organisasi ASN turut berkiprah mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa. "Kami bangga dan bahagia dengan rasa kebersamaan ibu-ibu, apa yang di harapkan oleh Visi dan Misi organisasi DWP ini Insya Allah dapat tercapai", Kata Hj lily.

Tampak Hadir Sekda Provinsi Riau H. Yan Pranajaya, Penasehat DWP Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar Penasehat Wakil DWP Provinsi Riau Suti Mulyati Edi, Sesepuh DWP Provinsi Riau, Ketua Bhayangkari Erni Tri Susilowati Agung Setia , Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Irawati Fadjar, Ketua AU Pia Ardya Garini, Anggota DWP Kabupaten Bengkalis Susy Aulia, Jamila Radius, Dwi Fauzah Joko, Sukarelawati Awang serta anggota DWP Provinsi Kabupaten/Kota.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar