Selasa, 17 Desember 2019 - 0:10:50 WIB - Dibaca : 704 Kali

Bupati Bengkalis Serahkan Bonus Kepada 235 Atlet

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan penyerahan secara simbolis kepada Atlit, Selasa (17/12/2019).

BENGKALIS, HUMAS – Sebanyak 235 atlet dari tahun 2019 dan 56 tambahan dari tahun 2018 penerima medali menerima bonus yang dijanjikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/12/2019), di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis merealisasikan janjinya, memberikan bonus kepada para atlet yang telah berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis, baik di Level Kejuaraan Daerah (Kejurda), Kejuaraan Wilayah (Kejurwil), Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Internasional.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin disaksikan Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Bengkalis, Kompol Kurnia Setyawan, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Kajari Bengkalis diwakili Dewanto, Sekretaris KONI Provinsi Riau Dheni, Ketua KONI Darma Firdaus Sitompul, Ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Seri Zainudin Yusuf, serta sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan pemberian bonus pada hari ini, merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis. Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudara untuk mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih. Apa yang saudara terima hari ini merupakan sebuah bukti, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghargai jerih payah para atlit yang berjuang keras untuk menyuguhkan sebuah prestasi terbaik bagi Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis.

“Bagi para atlet yang menerima bonus pada hari ini, jangan puas sampai disini saja, lanjutkan perjuangan dengan lebih banyak latihan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi. Kami yakin melalui latihan dan kerja keras serta ketekunan, para atlit Kabupaten Bengkalis akan mampu berbicara di ajang nasional bahkan internasional”,ucap Amril.

Lebih lanjut Amril mengatakan, perjalanan untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis masih panjang. Kami tekankan agar seluruh pihak, baik itu atlit, pelatih, official dan pengurus cabang olahraga harus melakukan pembinaan secara berkelanjutan. Mengingat, mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya.

“Kami menghimbau kepada pengurus KONI untuk terus berkoordinasi dan lebih aktif melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet yang ada, berikan yang terbaik kepada para atlit di Negeri kita ini”, kata orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.

Turut hadir pada penyerahan bonus tersebut Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa dan Suparjo, Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Ketua Pemuda Pancasila Bengkalis Asep Setiawan, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta para atlet penerima bonus.


Berita Lainnya

Tulis Komentar