Rabu, 01 Januari 2020 - 14:55:09 WIB - Dibaca : 1255 Kali

Pesan Bupati : Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2020, ASN Bengkalis Wajib Ikut Senam Bersama

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Usai cuti bersama tahun baru 2020, besok Kamis (02/01/2020), hari pertama masuk kerja diawal tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan kegiatan senam bersama yang rencananya akan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Kegiatan senam bersama tersebut akan dimulai pada pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis dengan berpakaian olahraga lengkap.

Untuk itu bagi seluruh aparatur sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis diwajibkan untuk hadir dan mengikuti kegiatan senam bersama tersebut.

Hal itu ditegaskan oleh Bupati Bengkalis melalui Kabag Umum Setda Kabupaten Bengkalis H. Alfakhrurrozi kepada Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkalis melalui pesan singkatnya.

"Sebagaimana instruksi Bupati Bengkalis, besok kamis kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan Kepala Bagian dilingkup Setda agar membawa seluruh pejabat dan staf nya untuk ikut senam bersama. Dan kehadiran seluruh PD dan Bagian akan diabsensi untuk selanjutnya diserahkan ke petugas Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis," Ujar pria yang biasa disapa Razy itu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar