Kamis, 20 Februari 2020 - 16:47:50 WIB - Dibaca : 2338 Kali

Putri Plt. Bupati Bengkalis Lepas Masa Lajang dengan Panji Julpen

Editor: Muhammad fadhli - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Muhammad Imam Lutfi

BENGKALIS, PROKOPIM - Sarah Miftahul Rahmi Binti H Muhammad resmi mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pria Panji Julpen Bin H Julpen (Alm), Rabu (19/2/2020), di Rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis.

Ijab kabul antara putri kesayangan Plt H Muhammad sebagai orang tua kandung Sarah dengan Panji yang dimulai tepat pukul 20.51 WIB tersebut, berjalan lancar. Hanya berlangsung kurang dari satu menit.

Proses akad nikah keduanya dipimpin Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bengkalis H Muhyidin. Sedangkan saksi nikah Sarah dan Panji adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis H Amrizal dan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar.

Dalam acara akad nikah, sebelum ijab kabul diucapkan oleh Panji Julpen, Sarah Miftahul Rahmi tak duduk mendampingi. Setelah mereka dinyatakan sah menjadi suami istri, barulah putri keayangan Muhammad dihadirkan dan duduk di sisi sang suami.

Disamping itu selain menjadi saksi nikah Ketua MUI H Amrizal juga didaulat langsung untuk memimpin doa sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT., karena prosesi akad nikah tersebut belangsung lancar.

Kemudian pada hari Kamis (20/2/2020) dilangsungkan resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut dengan dihadiri karib kerabat, masyarakat dan teman sejawat Plt Bupati Bengkalis H Muhammad.

Terlihat puluhan ribu masyarakat memadati tempat berlangsungnya acara resepsi pesta pernikahan putri dari Hj. Lindawati dan putra Hj Nurhasmita.


Berita Lainnya

Tulis Komentar