Kamis, 26 Maret 2020 - 21:18:10 WIB - Dibaca : 590 Kali

Baznas Laksanakan Layanan Aktif Membentang Kebaikan Cegah Covid-19

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Foto Bersama Usai Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di 6 Desa 18 Masjid, Kamis (26/03/2020).

PROKOPIM, BENGKALIS - Layanan Aktif Baznas (LAB) membetang kebaikan sebuah ikhtiar untuk mengedukasi masyarakat dalam melawan corona Virus Diese (Covid-19) dengan menyemprot kan cairan disinfektan di 9 Desa 25 Masjid, Kamis (26/03/2020). 

Kegiatan tersebut dilakukan di 3 (Tiga) Kecamatan yakni Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bukit Batu.

Adapun Desa-Desa yang disinggahi tim membentang kebaikan dan edukasi Baznas Kabupaten Bengkalis meliputi Desa Jangkang, Desa Meskom, Desa Wonosari, Desa Kelemantan, Desa Kelemantan Barat, Desa Senggoro, Desa Sungai Alam, Desa Kelapapati dan Desa Sungai Selari. 

Dalam keterangannya Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustadz H. Ali Ambar menyampaikan bahwa kegiatan menebar kebaikan dan edukasi tersebut melibatkan seluruh elemen yang tergabung di Baznas Kabupaten Bengkalis. 

"Kami melibatkan Komisioner, Amil dan relawan berjumlah 25 orang," Ucap H. Ali Ambar. 

Kami juga sambung pria yang juga Dosen STIE Syari'ah Bengkalis itu lagi, menyumbangkan sabun cuci tangan ke setiap Masjid yang kami singgahi.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mari kita patuhi himbuan Pemerintah, TNI, Polri, Tim Ahli serta Tim Medis atas langkah pencegahan virus corona yang saat ini sudah menjadi bencana non alam di dunia bahkan Indonesia," Harap H. Ali Ambar. 

Kami juga sambung Ustadz yang aktif berceramah itu, ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Para Kepala Desa serta pengurus Masjid atas kerjasamanya ikut menyukseskan kegiatan ini demi kemaslahatan ummat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar