Kamis, 26 Maret 2020 - 23:43:35 WIB - Dibaca : 598 Kali

Triwulan I Segera Berakhir, Plh. Bupati Rapat Terbatas

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Pandi Ahmad
Teks foto: Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY saat memimpin Rapat Terbatas bersama Asisten dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis (26/3/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM - Beberapa hari lagi kita akan mengakhiri triwulan I, tentunya dengan batasan kerja kita terbatas pasti ada hambatan pada pelaksanaannya, kata Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY saat memimpin Rapat Terbatas bersama Asisten dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis (26/3/2020), di Rumah Dinas Sekda Bengkalis Jl. Bathin Alam, Kecamatan Bengkalis.

Bustami menambahkan musibah nasional Covid-19 yang melanda khususnya di Kabupaten Bengkalis tidak menyurutkan semangat kinerja kita. "Kami mengharapkan kepada Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk selalu memantau bawahannya dan tetap berkoordinasi dengan para Asisten di Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis," kata Bustami.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainuddin menambahkan, saat ini kita memiliki ribuan tenaga honorer yang memiliki kompetensi yang luas, dengan kompetensi yang dimiliki sangat berguna jika ditugaskan dengan kemampuan yang ia miliki.

"Kami berharap persetujuan dari Plh Bupati untuk melaksanakan evaluasi staf, sayang jika kompetensi yang dimiliki tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya", jelas Tengku Zainuddin.

Hadir dalam pelaksanaan rapat terbatas tersebut staf ahli, Asisten dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar