Jumat, 01 Mei 2020 - 11:55:20 WIB - Dibaca : 1176 Kali

DWP Setda Bengkalis Bagikan 300 Takjil

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, PROKOPIM - Di tengah pandemi virus Corona, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari perwakilan masing-masing unit kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis membagikan sebanyak 300 takjil gratis untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, bertempat di jalan Panglima Minal Bengkalis, Jum'at (01/05/2020). 

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami berharap semoga takjil ini bisa membantu masyarakat, terutama mereka yang mata pencahariannya terganggu akibat pandemi corona seperti pelaku usaha kecil menengah, tukang becak, pedagang asongan," ujar Akna Juita. 

Adapun takjil tersebut diserahkan secara simbolis ke masyarakat Kabupaten Bengkalis berupa Mie goreng, kurma, kolak, dan kue.

Menurutnya, saat pandemi COVID-19 banyak warga yang terkena dampak dari kebijakan physical distancing, stay at home (bekerja, belajar, beribadah di rumah).

Dampak tersebut mulai dirasakan warga masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian. "Untuk itulah DWP Setda Bengkalis berusaha untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat COVID-19," Tutupnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar