Senin, 18 Mei 2020 - 18:44:13 WIB - Dibaca : 167 Kali

DDI Salur Bantuan Peduli Mubaligh

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Sumanto

BENGKALIS, PROKOPIM – Plh. Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum menghadiri acara Kegiatan Dewan Dakwah Peduli Mubaligh dan di dampingi Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDI) Kabupaten Provinsi Riau Muhammad Ashsubli, Bertempat di Masjid Agung Istiqomah, Senin (18/5/2020).

Penyerahan Bantuan tersebut disalurkan secara simbolis dengan tetap patuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dan terapkan Physical Distancing, juga kenakan masker.

Lebih lanjut Adapun penyerahan bantuan tersebut berupa beras, telor, minyak goreng dan mie instan, jumlah seluruh bantuan 70 orang.

“Dengan hal tersebut Umi Mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendukung atas bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat khusus nya Kabupaten Bengkalis," harap Umi. 

Kemudian Ketua DDI Provinsi Riau mengatakan Bantuan ini merupakan ungkapan syukur atas rezeki yang telah diberikan Allah pada warga khususnya Kecamatan Bengkalis di masa wabah ini. Semoga, wabah Covid-19 yang telah mematikan roda perekonomian masyarakat, bisa segera berakhir, "ungkap Subli. 

“Ini bentuk kepedulian kami. Semoga, kegiatan kemanusiaan kami ini, membantu meringankan beban warga yang terdampak langsung baik secara sosial maupun ekonomi,” tutup Subli.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 26 Mei 2020 18:20:29 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6718

ODP PDP POSITIF

6619

85

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar