Senin, 22 Juni 2020 - 17:28:15 WIB - Dibaca : 219 Kali

79 Mubaligh dan Guru Ngaji Terima Zakat Dari Baznas

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Penyaluran Zakat Dari Baznas Kepada 79 Mubaligh, Ustadz/Ustadzah dan Guru Ngaji di 11 Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis, di Kantor Baznas Bengkalis Jalan Kelapapati Darat, Senin (22/06/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis menyalurkan zakat kepada 79 Mubaligh, Ustadz/Ustadzah dan guru ngaji di 11 Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis yang terdampak Covid-19, Senin (22/6/2020),  di Kantor Baznas Bengkalis Jalan Kelapapati Darat. 

Disampaikan Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar seyogyanya zakat ini sebagai kepedulian Baznas kepada para Ustadz/Ustadzah Bengkalis atas dampak dari pandemi Covid-19 dan Kami berharap Para mubaligh, Ustadz/Ustadzah ini dapat menjadi penyambung lidah Baznas untuk menyampaikan Perihal zakat di BAZNAS kepada Umat.

"Semoga dengan disalurkan nya zakat ini akan meringankan beban bagi para mubaligh kita, karena selama pandemi Covid-19 memang tidak dilaksanakan kegiatan dalam bentuk mengumpul orang banyak", ucap Ali Ambar. 

Kemudian Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amrizal memberikan Apresiasinya kepada Baznas Allhamdulillah Baznas dibawah kepemimpinan Ali Ambar telah banyak menunjukan kiprahnya di tengah masyarakat baik di bidang apapun salah satunya dakwah dan advokasi ini sangat membantu bagi para Mubaligh. 

"Ustadz/Ustadzah serta para guru ngaji yang terkena dampak Covid-19, mewakili para Mubaligh Bengkalis kami dari MUI mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bengkalis," Ungkapnya.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 18 September 2020 12:11:10 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

937

ODP PDP POSITIF

0

818

119

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar