Senin, 22 Juni 2020 - 18:17:35 WIB - Dibaca : 181 Kali

DDII Bengkalis Menyerahkan Cenderamata Kepada Plh. Bupati

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra
Teks foto: Penyerahan Cenderamata Dari DDII Kabupaten Bengkalis Kepada Plh. Bupati Bengkalis, di Rumah Dinas Sekda Bengkalis, Senin (22/06/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM - Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Bengkalis Muhammad Subhli menyerahkan cenderamata Kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY berbentuk lukisan foto dan buku Islam dan Kebudayaan, Senin (22/6/2020), di Rumah Dinas Sekda Bengkalis. 

H Bustami HY mengucapkan terimakasih atas cenderamata, semoga DDII Kabupaten Bengkalis akan selalu aktif dalam melaksanakan program-program yang akan dilaksanakan, kami juga mengajak kepada DDII agar bersama-sama untuk memberikan pencerahan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak mendekati narkoba, karena pada hari ini Polres Bengkalis telah melaksanakan press release atas penangkapan lima orang pengedar narkoba jaringan dari Pekanbaru di Kecamatan Bukit Batu. 

"Kami berharap keberadaan DDII mampu membantu pemerintah untuk bersama melawan beredarnya narkoba di Negeri Junjungan ini", harap Bustami.

Kami sangat mengapresiasi sambung Bustami, DDII sangat aktif melakukan bimbingan kepada masyarakat terkait pemahaman terhadap Agama Islam sampai di pelosok-pelosok Desa, ini merupakan sesuatu yang luar biasa.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 15 Juli 2020 18:03:28 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7882

ODP PDP POSITIF

7687

175

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar