Jumat, 26 Juni 2020 - 17:08:22 WIB - Dibaca : 108 Kali

H. Tengku Zainuddin Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Sempena HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Muzani dan Dedi Mardona
Teks foto: Kegiatan Bhakti Sosial Sempena Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, di depan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Jum’at (26/6/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM - Plh. Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin mengikuti acara Kegiatan Bhakti Sosial sempena Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, yang bertempat di depan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Jum’at (26/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kodim 0303 Bengkalis diwakili Kap Inf Isnanu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Hendah Karmila Dewi, Kaban Kesbangpol H Hermanto Baran, Kepala Dinas Sosial Martini, Kepala Dinas BPBD Tajul Muddaris, Ketua LAMR Bengkalis H. Zainuddin, Ketua Suku Sakai Bathin Solapan Johan, Plt. Ketua Tionghoa Tengdy Wijaya dan Ketua Suku Jawa dan Ketua MKH Kabupaten Bengkalis H. Sofyan Sahid.

  

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Zainuddin sejak Pandemi Covid-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal akibat pembatasan yang perlu dilakukan demi mencegah penularan virus Corona, dengan lamanya pembatasan tersebut, pemerintah menganjurkan kita mulai melakukan kegiatan seperti biasa, hidup berdampingan dengan Covid-19, tentunya harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut “Persiapan demi persiapan menghadapi new normal atau tatanan kehidupan normal yang baru dalam menyiasati pandemi virus corona terus kita lakukan kebiasaan dan perilaku yang baru berbasis pada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat inilah disebut sebagai new normal yang dilakukan dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dan menghindari kerumunan”, Jelas Zainuddin.

“Untuk itu mari kita mentaati aturan Protokol Kesehatan dengan disiplin, kita bisa menjaga Kabupaten Bengkalis agar terhindar dari wabah Covid-19 agar penerapan new normal secara lebih nyata. Bersama juga kita mendo’akan semoga pandemi atau wabah ini segera berakhir dan kita kembali dapat beraktivitas seperti biasanya,” ajak Zainuddin.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyampaikan bahwa semua orang sedang melalui krisis yang di akibatkan Virus Corona, Virus ini telah banyak memakan korban, krisis pandemi saat ini menjadi tantangan yang sangat luar biasa bagi Indonesia maupun seluruh negara di dunia sehingga berdampak pada perekonomian.

"Untuk itu dalam Rangka Peringatan hari Bhayangkara ke-74 Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam bentuk pembagian paket sembako", Tutupnya.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 15 Juli 2020 18:03:28 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7882

ODP PDP POSITIF

7687

175

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar