Rabu, 29 Juli 2020 - 19:30:26 WIB - Dibaca : 151 Kali

H. Bustami.HY : Manfaatkan Jalan Hasil TMMD Untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

Editor: Nurhadi - Rep: Egia Yulriana - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - H.Bustami HY berharap, jalan yang dibangun hasil dari TMMD Ke-108 Kodim 0303/Bengkalis bisa di manfaatkan sebaik-baiknya serta menjadi akses untuk mendukung perekonomian masyarakat di wilayah desa dan senantiasa menjaga dan memelihara apa yang telah dibangun saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Plh. Bupati Bengkalis saat menghadiri Penutupan dan Penyerahan Hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 TA 2020 Kodim 0303/Bengkalis digelar secara sederhana, di Aula Makodim 0303/Bengkalis, Rabu (29/7/2020). 

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis Lizardo Gumay mengatakan hasil kerjanyata TMMD ini semua berkat kerja keras serta pembinaan wilayah yang sudah berjalan dengan apa yang diharapkan komando atas.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0303/Bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa Temiang dan Desa Tenggayun beserta perangkat desa dan seluruh panitia TMMD yang sudah bekerja keras mengorbankan, materi, waktu pikiran, dan tenaga demi lancar dan suksesnya program terutama di tengah pandemi ini.

"Hanya ini yang dapat kami persembahkan untuk masyarakat, semoga bermanfaat dan menjadikan berkah untuk kita semua," Ucap Dandim. 

Selanjutnya Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed yang juga hadir pada saat itu dalam arahannya mengajak seluruh jajaran TNI untuk mempertahankan kebersamaan Manunggal TNI dan masyarakat, tingkatkan semangat kerja terutama semangat gotong royong asri warisan luhur Indonesia, pelihara dan manfaatkan hasil TMMD sebaik- baiknya. 

"Jadikan momentum TMMD ini sebagai pelajaran, karena TNI lahir untuk Rakyat dan Ada untuk Rakyat," Tegasnya. 

Tampak Hadir Ketua DPRD Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H. Hambali, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sudadi, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Sekcam Bengkalis Rafly Kurniawan, Kepala Seksi Barang Bukti Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkalis Oki Winarta, dan Para Tamu Undangan Lainnya.

 


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 10 Agustus 2020 18:15:46 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

0

ODP PDP POSITIF

0

0

0

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar