Rabu, 05 Agustus 2020 - 11:21:22 WIB - Dibaca : 183 Kali

Hadiri Kegiatan Khitanan Massal Oleh PPA LMK dan Karang Taruna Desa Prapat Tunggal

Kita Bangga Punya Pemuda-Pemudi Yang Kreatif dan Inovatif

Editor: Nurhadi - Rep: Maryam - Foto: Muhammad Imam Lutfi
Teks foto: H.Heri Indra Putra Saat Membacakan Sambutan Pada Acara Khitanan Massal, di Aula Kantor Desa Perapat Tunggal, Rabu (5/8/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM – Kita bangga memiliki pemuda-pemudi yang memiliki semangat tinggi sebagai agen perubahan yakni pemuda yang sangat kreatif dan inovatif sehingga bisa berkolaborasi dengan semua pihak untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Kita berharap kedepannya akan lahir lagi pemuda-pemudi Kabupaten Bengkalis yang berperilaku positif dalam segala hal, bersinergi dengan pemerintah dan elemen dalam pembangunan yang terpenting adalah pemuda-pemudi jauh dari perbuatan negatif seperti narkoba, pencurian, seks bebas, mabuk-mabukan dan semua itu dapat menimbulkan kerugian besar bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat, daerah bahkan bangsa.

Harapan tersebut disampaikan oleh Plh. Bupati diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H.Heri Indra Putra saat menghadiri sekaligus membuka acara khitanan massal yang diselenggarakan PPA Lingkar Muda kreatif dan Karang Taruna Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis, bertempat di Aula Kantor Desa Perapat Tunggal, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal ini lanjut H.Heri, sejalan dengan wadah karang taruna itu sendiri yakni sebagai wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggungjawab sosial khususnya generasi muda di wilayah Desa atau komunitas sosial sederajat, terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial. 

Dalam kesempatan tersebut H. Heri juga meyampaikan pesan kepada seluruh peserta khitanan massal, karena kalian sudah tergolong bersih dan suci, baligh serta berakal, jadi tidak boleh lagi meninggalkan sholat lima waktu, selalu baca Al-qur’an, patuh dan taat serta jadilah kebanggaan orang tua.

Tampak Hadir Sekretaris Dinas Sosial Reza Noverindra, Sekretaris Pendidikan Agus Fridimalis, Kasi PMD Ikhwan Suhada, Kabag Umum Al-Fahrurrozi dan Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad, Babhin kambidmas Desa Perapat Tunggal Brigadir Irwan, dan Ketua BPD Perapat Tunggal Muhammad Hata.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 18 September 2020 12:11:10 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

937

ODP PDP POSITIF

0

818

119

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar