Jumat, 07 Agustus 2020 - 11:07:58 WIB - Dibaca : 2818 Kali

Family Gathering Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19

Editor: Nurhadi - Rep: Sabariah - Foto: Sabariah dan Mhd Riski Riko Agustin

BENGKALIS, PROKOPIM – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis diwakili Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs. H. Hermanto Baran menghadiri sekaligus membuka acara Pembekalan serta pelepasan kegiatan Family Gathering yang diselenggarakan oleh DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Bengkalis, Jumaat (07/08/2020), bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam sambutan H. Hermanto Baran memberikan ucapan selamat jalan, semoga selamat sampai ketujuan serta ucapan selamat menikmati kegiatan Family Gathering kepada keluarga besar DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Bengkalis.

“Kegiatan Family Gathering ini merupakan salah satu cara untuk kita saling mengenal lebih dekat antara satu dengan yang lainnya, membangun team work serta kekompakan. yang lebih substantif dari kegiatan ini adalah untuk membangun semangat kebersamaan dan ketahanan DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Bengkalis yang berasal dari ketahanan keluarganya”, ujarnya.

Lanjut H. Hermanto Baran mengatakan mudah-mudahan kegiatan Family Gathering seperti ini bisa dilakukan secara reguler, syukur jika bisa dilaksanakan setahun sekali agar konsolidasi organisasi dapat terus terjaga.

H. Hermanto Baran berpesan saat ini kita masih berada dalam tatanan kehidupan baru atau new normal pandemi covid-19, maka protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 wajib dipatuhi semua orang, Bapak/Ibu semua harus menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam mentaati Protokol Kesehatan Covid-19, jaga jarak, sering cuci tangan dengan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitaizer dan yang terpenting senantiasa gunakan masker.


Berita Lainnya

Tulis Komentar