Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:48:06 WIB - Dibaca : 329 Kali

Plh. Bupati Bengkalis Tinjau UPT Capil Mandau

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Sumanto
Teks foto: Foto Bersama Pada Saat Peninjauan UPT Capil Kecamatan Mandau, Jum'at (14/8/2020).

MANDAU, PROKOPIM - Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY meninjau Unit Pelayanan Teknis (UPT) Catan Sipil (Capil) Kecamatan Mandau, Jum'at (14/8/2020). 

Pada saat peninjauan Plh. Bupati Bengkalis bersama Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Kasmarni, Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Bengkalis H. Ismail, Kepala Dinas Pendidikan Edisakura, dan Kepala Disnaker Bengkalis menyerahkan secara simbolis Kartu KIA, Akte Kelahiran dan KK kepada sejumlah masyarakat Kecamatan Mandau. 

Bustami mengatakan, adapun tujuan kunjungan ke UPT Capil ini, adalah untuk memastikan pelayanan optimal yang diberikan kepada masyarakat khusus di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan. 

"Kita berharap dengan kehadiran UPT Capil ini, benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya untuk warga di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan," ujar Bustami.

Mantan Plt. Inspektur Bengkalis itu juga berharap kepada masyarakat agar juga bisa memaklumi apabila ada keterlambatan atau kendela atas pengurusan di Capil ini, itu semua tidak ada unsur kesengajaan, namun disebabkan ada gangguan jaringan sehingga terjadilah keterlambatan.

"Kita akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita, dan selalu melakunkan pembenahan pembenahan, namun kita semua juga tentu memahami, karena kita tidak bisa terlepas dari namanya teknologi," pungkas Bustami. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar