Senin, 07 September 2020 - 9:59:07 WIB - Dibaca : 504 Kali

Milad Ke-56, Plh. Bupati Bengkalis Dapat Surprise Dari Keluarga dan Dandim Lizardo Gumay

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Sumanto

BENGKALIS, PROKOPIM - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY mendapat surprise dari keluarga di hari lahirnya yang ke 56 tahun, Senin (7/9/2020) pagi, di Rumah Dinas Sekda Bengkalis, Jl Bathin Alam Kecamatan Bengkalis.

Kejutan berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng sudah menanti beliau (Bustami) yang saat itu masih berada di kamar.

Diiringi lagu selamat ulang tahun, ketika keluar dari kamar, ramai sanak keluarga sudah berbaris dan memegang balon di depan pintu kamar beliau. Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, dengan wajah terkejut merasa terharu sekaligus gembira tak terkira berkat kejutan yang diinisiasi keluarganya.

Tidak hanya itu saja, surprise masih berlanjut di meja yang sudah disediakan istri (Hj. Akna Juita) dan sang anak Dwi Adlina Itami. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun serta suapan pertama kepada Hj Akna Juita dan terakhir dilanjutkan dengan do'a dan foto bersama.

Usai mendapat kejutan dari keluarga, Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY juga mendapat surprise dari Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay beserta jajaran yang langsung datang ke rumah dinas beliau dengan membawa kue ulang tahun.


Berita Lainnya

Tulis Komentar