Kamis, 10 September 2020 - 17:50:33 WIB - Dibaca : 249 Kali

Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Pembentukan Pengurus KORPRI Unit Kerja Periode 2019-2024

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sifawati - Foto: Sumanto dan Sabariah

BENGKALIS, PROKOPIM – Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin didampingi Sekretaris Korpri Wan Suryani membuka rapat pembentukan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) unit kerja periode 2019-2024, Kamis (10/9/2020), bertempat di ruang rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Dikatakan Tengku Zainuddin atas kesepakatan pengurus Korpri, penetapan susunan pengurus Korpri dan jadwal agenda pelaksanaan pelantikan dewan pengurus rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2020 dilantai IV kantor Bupati Bengkalis yakni 2 minggu kedepan, para undangan dan peserta dengan memakai pakaian Korpri lengkap.

“Guna memperlancar proses pelantikan yang akan dihadiri tamu undangan dari Provinsi dan camat se-Kabupaten Bengkalis, Sekretariat Daerah harus mempersiapkan sarana dan prasarana dalam pelantikan tersebut, juga diminta dukungan dari Dinas Kesehatan yakni dari Puskesmas agar bisa membantu dalam pengecekan suhu badan sebelum masuk kedalam ruangan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,”ujar Tengku.

Lebih lanjut Tengku mengatakan menyangkut Ultah Korpri yang ke-49 yang hanya tinggal beberapa bulan kedepan dengan suasana Covid-19 maka akan dilaksanakan cukup dengan pemberitahuan melalui pemasangan spanduk, baleho serta media sosial.

“Mengingat dalam Pandemi Covid-19 tidak boleh mengumpulkan banyak orang untuk itu bantuan sosial nantinya insyaallah akan diberikan kepada pensiunan anggota Korpri,” ungkap Tengku Zainuddin.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Djamaluddin, Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Badan Pendapatan Daerah Supardi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim, dan Kabag Ortal Setda Rahmat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar