Minggu, 13 September 2020 - 18:17:24 WIB - Dibaca : 502 Kali

Bustami Nahkodai Pramuka Bengkalis Masa Bhakti 2020-2025

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Mhd Riski Riko Agustin

BENGKALIS, PROKOPIM - Setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) X Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bengkalis masa bhakti 2020-2025, di tetapkan H Bustami HY menggantikan H Umran sebagai ketua, Minggu (13/9/2020), di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di Laut. 

Penetapan tersebut sesuai dengan Keputusan Musyawarah Cabang X Gerakan Pramuka Bengkalis tahun 2020 yang dibacakan pimpinan sidang H Darmawi, Nomor: 06/MUSCAB X/2020 tentang penetapan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis Terpilih Masa Bhakti 2020-2025.

Dalam arahannya Bustami mengucapkan terimakasih karena dipercaya sebagai Ketua Kwartir Cabang Bengkalis periode 2020-2025.

"Kami berjanji amanah dari seluruh anggota pramuka ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, termasuk melanjutkan program kerja organisasi pramuka yang sudah disusun sebelumnya. insyaallah, dalam waktu dekat kami akan menyusun program-program kerja dan kegiatan yang akan kami laksanakan pada tahun 2020-2025, kami optimis, dengan bantuan kepengurusan yang baru, serta dukungan kwartir ranting dan seluruh anggota pramuka, eksistensi kepramukaan di kabupaten bengkalis akan meningkat", ucap Bustami. 

Bustami juga menambahkan keberhasilan Pramuka di Kabupaten Bengkalis ini tidak lepas dari pemimpin terdahulu, untuk itu jalinan kerjasamanya sangat kami butuhkan. 

"Untuk memimpin suatu organisasi ini tidak bisa berjalan sendiri, kami butuh support dan dukungan dari pada teman-teman yang termasuk kedalam anggota kepramukaan ini, sehingga pramuka di Kabupaten Bengkalis akan cemerlang dan terkenal di kancah nasional", ucapnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar