Kamis, 17 September 2020 - 12:12:36 WIB - Dibaca : 245 Kali

Pelantikan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Masa Bhakti 2020-2023

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Wili Nur Kharisma - Foto: Muzani

BENGKALIS, PROKOPIM - Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY menghadiri acara Pelantikan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Masa Bhakti 2020-2023, Kamis (17/9/2020) bertempat di Gedung Daerah Laksamana Raja di Laut Bengkalis.

Dalam sambutannya Bustami menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta jajaran Pengurus Perwakilan BWI Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2020-2023 yang baru saja dikukuhkan dan dilantik. 

“Semoga amanah ini semakin meningkatkan komitmen pengurus BWI untuk bisa maksimal melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menggairahkan dan melakukan inovasi serta optimalisasi peningkatan kesadaran berwakaf di Kabupaten Bengkalis,” ucap Bustami.

Selanjutnya Bustami berharap dengan adanya kepengurusan perwakilan BWI ini, dapat membina para nazhir yang ada di Kabupaten Bengkalis agar aset wakaf yang ada saat ini dapat dikelola lebih baik dan produktif, sehingga dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat, baik dalam bentuk pelayanan sosial, pemberdayaan ekonomi maupun pembangunan infrastruktur publik.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu diperlukan visi dan misi ekonomi serta memiliki sistem yang baik untuk memperbaikinya, sehingga aset wakaf yang ada di Kabupaten Bengkalis kedepannya benar-benar memberi dampak positif bagi ummat,”ujar Bustami. 

Adapun susunan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Masa Bhakti 2020-2023

yang baru dilantik adalah:

Dewan Pertimbangan

Ketua: H. Bustami HY

Anggota: H. Carles dan H Amrizal

Badan Pelaksana

Ketua: H. Khairul Umam 

Wakil Ketua: H. Hambali

Sekretaris : H. Ibrahim

Bendahara: Reni Siswanti

Divisi-Divisi

Pembinaan Nazhir: Almansyur

Pengelolaan dan Pemberdayaan Wakaf: H.Zulkarnain

Humas: H. Abdul Hamid

Penelitian dan Pengembangan Wakaf: Hamdan

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua BWI Provinsi Riau Masrul Kasmy, Sekretaris BWI Provinsi Riau H. Qawiyun Awal, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Plt. Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Charles, Ketua MUI Amrizal, dan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar