Rabu, 30 September 2020 - 19:33:45 WIB - Dibaca : 505 Kali

Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kunjungi Panti Asuhan Darussalam

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Sabariah

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati melakukan kunjungan kerja di Panti Asuhan Darussalam, sebagai salah satu bentuk kepedulian TP-PKK Kabupaten Bengkalis sekaligus menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti. Rabu (30/09/2020) bertempat di Jl. Lebai Wahid Desa Bantan Tua.

Pada kesempatan tersebut kehadiran Herawati didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bantan Sumiati, disambut hangat oleh pengurus panti dan anak-anak panti.

Disana, Hj. Herawati bersama Sumiati menyerahkan bantuan untuk kebutuhan panti dan berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak maupun pengasuh panti asuhan.

“Apa yang kita berikan tentunya tidaklah seberapa nilainya, tapi inilah kebersamaan kita dan sebagai bukti bahwa kita akan terus ada untuk mereka. Semoga dengan kunjungan ini dapat membantu kebutuhan anak-anak kita dalam meringankan dan memenuhi kebutuhan mereka,” pungkasnya.

Sebagai penutup Herawati mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pengurus panti yang telah berkenan dan mengabdikan dirinya untuk bisa mengasuh dan membimbing anak anak dengan sepenuh hati.


Berita Lainnya

Tulis Komentar