Rabu, 30 September 2020 - 21:36:41 WIB - Dibaca : 665 Kali

Pj. Ketua TP-PKK Sambangi Sekretariat TP-PKK Kabupaten Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Sabariah

BENGKALIS, PROKOPIM - Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial melakukan kunjungan kerja pertama ke kantor TP-PKK Kabupaten Bengkalis. Kunjungan Herawati ke Sekretariat TP-PKK Kabupaten Bengkalis ini didampingi oleh Wakil Ketua III, Sekretaris dan beberapa pengurus. 

Beberapa arahan dan masukan diberikan untuk beberapa program yang akan dilaksanakan. Tak lupa beliau juga menyampaikan apresiasi tinggi terhadap susunan kepengurusan TP-PKK Bengkalis yang merupakan kombinasi laki-laki dan perempuan. Harapan beliau semoga kerjasama dan kekompakan tetap harus dijaga.

Selanjutnya Herawati mengundang pengurus TP-PKK Bengkalis untuk hadir di Wisma Sri Mahkota untuk perkenalan dan ekspose kegiatan PKK yang di sampaikan oleh Wakil Ketua III Hj. Akna Juita.

Setelah mendengarkan paparan dari Wakil Ketua III, beliau memberikan masukan dan pengarahan mengenai tindak lanjut dan capaian program.

“Keberhasilan-keberhasilan yang diraih oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis tidak dapat terwujud tanpa adanya kerja keras para pengurusnya. Semoga ilmu yang didapat dari kunjungan ini menjadi manfaat bagi kita semua. Dan menjadi awal yang baik bagi kita untuk memulai melakukan aktifitas,” ujar Herawati.

Selanjutnya Herawati melakukan serangkaian kegiatan silaturahmi ke sejumlah instansi vertikal, tokoh adat, alim ulama dan juga pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendampingi Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar