Kamis, 01 Oktober 2020 - 11:26:20 WIB - Dibaca : 354 Kali

Tenaga Medis RSUD Bengkalis Terima Makanan Dari TP-PKK Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Sabariah

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial memberikan bantuan makanan kepada tenaga medis saat lakukan kunjungan kerja di RSUD Bengkalis, Kamis (1/10/2020).

Penyerahan bantuan makanan bergizi bagi tenaga medis tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Hj. Herawati Syahrial yang hadir bersama pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis serta disaksikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi.

Selanjutnya Hj. Herawati Syahrial mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis yang telah bekerja siang dan malam dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

"Kami juga berterima kasih kepada para petugas medis yang bekerja siang dan malam untuk kami. Semoga pandemi ini segera berakhir," kata Hj. Herawati Syahrial.

Pada kesempatan itu Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi turut memberikan semangat kepada petugas medis dan juga beliau (H. Syahrial Abdi) berdoa semoga petugas medis yang bekerja dalam menangani Covid-19 agar senantiasa diberikan kesehatan.

"Kami berdoa, bagi para medis semoga dalam menjalankan tugas diberikan kekuatan, kesabaran dan kesehatan," ucap Syahrial Abdi.

Plt. Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan Saputra mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada TP-PKK Kabupaten Bengkalis.

"Kami mengapresiasi pembagian makanan bergizi yang merupakan bentuk kepedulian TP-PKK Bengkalis terhadap tenaga medis di RSUD. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," kata Ersan.

Selanjutnya Pj. Bupati Syahrial Abdi beserta istri lakukan peninjauan ke ruangan Poli Covid, kemudian Poli Geriatri, selanjutnya ke ruangan Hemodialisis dan terakhir Ruang Rawat Inap Covid.

Tampak Hadir Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Kabag Umum Al Fakhrurrazy dan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita.


Berita Lainnya

Tulis Komentar