Kamis, 15 Oktober 2020 - 12:40:08 WIB - Dibaca : 354 Kali

Pj. Ketua TP-PPK Tinjau Puskesmas UPT Tanjung Medang

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Maryam

RUPAT UTARA, PROKOPIM - Usai melakukan kunjungan kerja di Jalan Riau, Penjabat (Pj) TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial melakukan peninjauan ke Puskesmas UPT Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara sekaligus menyerahkan bantuan makanan bergizi untuk tenaga medis, Kamis (15/10/2020).

Penyerahan bantuan makanan bergizi bagi tenaga medis tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Hj. Herawati Syahrial kepada Kepala UPT Puskesmas Tanjung Medang Rupat Utara Ratna yang hadir bersama pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis. Herawati berpesan kepada tim medis agar selalu tetap menjaga kesehatan.

"Bantuan ini merupakan bentuk nyata dukungan moral kami kepada paramedis. Kami sebagai masyarakat dan TP-PKK Kabupaten Bengkalis mengapresiasi perjuangan dan keikhlasan petugas medis dalam menjaga masyarakat tetap sehat. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir”, kata herawati seraya mengucapkan syukur karena di Kecamatan Rupat Utara tidak ada yang terkena Covid-19.

Selanjutnya Pada kesempatan tersebut herawati lakukan peninjau ke ruangan Poli Umum, Poli Kia, Poli Ruang Gizi, kemudian Poli Gigi dan terakhir Rawat inap dan Ruang Ponet.

Hadir mendampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Ketua TP-PKK Kecamatan Rupat Utara Rita Astuti, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bengkalis Yuni Harmonisari serta Anggota TP-PPK Kecamatan dan Desa Kecamatan Rupat Utara.


Berita Lainnya

Tulis Komentar