Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:52:15 WIB - Dibaca : 399 Kali

Herawati Syahrial Serahkan Bantuan Sembako Ke Pondok Pesantren Madani

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Halimatussa'diah

BENGKALIS, PROKOPIM – Usai dari Gebrak Masker, Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial didampingi Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami beserta pengurus TP-PKK dan DWP Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan sekaligus penyerahan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Madani Sungai Alam Bengkalis, Rabu (21/10/2020).

  

Pendiri pondok pesantren madani Suyendri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Hj Herawati beserta rombongan. "Mudah-mudahan kunjungan ibu ini membawa berkah bagi para santri disini. Selain itu, kunjungan ibu Ketua TP-PKK semoga juga bisa mewujudkan mimpi dan harapan kami agar pesantren ini bisa berkembang dan tahun 2021 terbuka untuk anak-anak yang ingin mendaftar kesini", ujar Suyendri.

Kemudian lanjut Suyendri, kami juga berharap bagaimana Desa Sungai Alam menjadi kampung santri, maka dari itu kami selalu bersinergi dengan masyarakat kampung desa untuk mengupayakan hal ini.

Sementara itu Hj. Herawati mengatakan selain bersilaturahmi juga kami ada sedikit membawa oleh-oleh untuk para santri dan Pondok Pesantren ini, semoga apa yang kami bawa ini sebagai tanda kasih dan perhatian kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Menjadi santri itu merupakan suatu keistimewaan yang didapatkan, karena memperoleh 2 ilmu yakni Ilmu umum dan Ilmu Agama serta ilmu belajar mandiri juga didapatkan sebagai bekal untuk kehidupan kita yang akan datang.

"Untuk itu, kami berharap para santri untuk tetap semangat dan teruslah menghafal Al-Qur'an, sehingga 10 tahun kedepan dapat menggantikan posisi kita di sini untuk memimpin negeri junjungan ini dengan mengembankan amanah yang berlandaskan nilai nilai Al-Qur'an," pungkasnya.

Diakhir acara dilakukan penyerahan sembako secara simbolis dari Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis ke Pondok Pesantren Madani.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar