Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:47:27 WIB - Dibaca : 159 Kali

Pj. Bupati Bengkalis Jadi Irup Prosesi Pernikahan Robby dan Tiwi

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Khaidir

PEKANBARU, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menjadi Inspektur upacara prosesi pernikahan purna praja Robby Sandra S.STP.MH dan Tiwi Nurafidah, S.Psi, bertempat di Susiana Tabrani Convention Hall Pekanbaru, Sabtu (24/10/2020). 

Prosesi purna praja tersebut diawali dengan menyematkan cincin Purna Praja kepada mempelai pria, serta pemberian pakaian Dharma Wanita kepada mempelai wanita yang diserahkan oleh istri Pj Bupati Bengkalis Hj Herawati. 

Prosesi Pernikahan ini merupakan tradisi Korps Praja IPDN dalam mengantarkan dan memberi penghormatan kepada Purna Praja yang akan memasuki kehidupan berumah tangga. Dalam prosesi ini pasukan pengantar kedua mempelai yang kali ini dikomandani oleh Kasubbag Kepegawaian dan Umum Sekretariat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Syamsul Fahmi membentuk formasi Bintang Astha Brata yang merupakan simbol bagi seorang pemimpin berjiwa Pamong Praja.

Pj. Bupati pada kesempatan ini menyampaikan ucapan dan doanya kepada kedua mempelai dan keluarga yang berbahagia. "Atas nama keluarga dan pribadi, saya ucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga bahagia dalam kehidupan berumah tangga dan mendapatkan keturunan yang berguna bagi nusa dan bangsa," ucap Syahrial.


Berita Lainnya

Tulis Komentar