Jumat, 20 November 2020 - 17:20:23 WIB - Dibaca : 98 Kali

Turnamen Bappeda KORPRI CUP

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Bambang Riyanto

BENGKALIS, PROKOPIM - Turnamen badminton BAPPEDA Cup tahun ini hendaknya dapat meningkatkan soliditas, solidaritas, dan kerja sama serta kebugaran seluruh Anggota KORPRI sehingga nantinya akan berdampak positif pada peningkatan kinerja anggota korpri dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Hal ini disampaikan oleh Pejabat (Pj) Bupati yang diwakili Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin, saat membuka turnamen Bappeda KORPRI CUP, Jumat (20/11/2020) Sore, yang dilaksanakan di GOR Rabbit, Gg. Bandes jalan senayan. 

Kami mengajak kepada seluruh peserta olahraga badminton yang hadir sore ini dan seluruh anggota KORPRI Kabupaten Bengkalis, mari bersama kita implementasikan tema HUT KORPRI Ke-49 tahun ini yaitu “Korpri, Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Selain itu, dengan diadakan turnamen tersebut diharapkan bisa memberikan prestasi melalui penyaluran bakat dengan cara yang positif.

Sebelum kami akhiri sambutan ini, kembali kami ingatkan kepada seluruh peserta tournament badminton, termasuk seluruh warga Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, jangan sampai olahraga yang bertujuan membudayakan pribadi dan masyarakat hidup sehat, justru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidak pedulian kita untuk memenuhi protokol kesehatan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kanit Intel Polres Bengkalis Ipda Thamrin Sekertaris BAPPEDA Rinto, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Kabid JSK Isrin, dan para undangan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar