Rabu, 25 November 2020 - 16:53:11 WIB - Dibaca : 532 Kali

DWP Anjangsana Ke Panti Asuhan Al Fajar

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Wili Nur Kharisma - Foto: Muzani dan Sifawati

BUKITBATU, PROKOPIM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan kaum dhu'afa (anjangsana) ke panti asuhan Al Fajar, Kecamatan Bukit Batu, Rabu (25/11/20).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami beserta anggota merupakan wujud kepedulian DWP guna membantu dan meringankan beban para anak asuh dan kaum dhu'afa yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bukit Batu.

Selain itu, anjangsana ini menjadi perekat silaturahmi para ibu-ibu DWP Kabupaten Bengkalis untuk saling berbagi rezeki setulus hati dalam bentuk sembako berupa beras, telur, mie instan, peralatan mandi, alat kebersihan dan masker.

Dikatakan Hj Akna Juita Bustami, kegiatan anjangsana ke panti asuhan merupakan agenda rutin organisasi DWP dalam rangka menyambut HUT ke-21 DWP Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya DWP Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari lomba pembuatan masker secara daring, lomba daur ulang sampah menjadi barang siap pakai secara daring dan lomba pembacaan syair.

"Dan pada hari ini dilaksanakan pula anjangsana ke panti asuhan Al Fajar Kecamatan Bukit Batu. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para anak yatim di panti asuhan ini," kata Akna.

Kemudian lanjut Akna, bantuan yang diserahkan ini merupakan partisipasi anggota DWP Perangkat Daerah, DWP Kecamatan dan Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sementara ketua yayasan panti asuhan Al Fajar, Amirul Hidayat mengaku terharu dan bangga terhadap DWP Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan perhatian penuh kepada anak-anak asuhnya.

"Kami ucapkan terima kasih untuk sumbangan yang datang dari hati pengurus DWP Kabupaten Bengkalis. Bantuan itu sangat dibutuhkan. Panti asuhan Al Fajar ini membutuhkan uluran tangan dari luar. Kami hanya bisa berdoa agar DWP semakin baik lagi ke depan. Semoga program yang dilaksanakan ibu-ibu bisa berjalan dengan baik pula,” kata Amirul Hidayat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar