Minggu, 29 November 2020 - 13:04:28 WIB - Dibaca : 596 Kali

Peringatan Puncak HUT KORPRI Ke-49 Tahun 2020

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Egia Yulriana - Foto: Muhammad Imam Lutfi

BENGKALIS, PROKOPIM - Pj Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah H. Bustami HY mengikuti Puncak HUT KORPRI ke-49 tahun 2020 secara virtual di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis, Minggu (29/11/2020) pagi.

Presiden Joko Widodo Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-49 Tahun 2020 kepada seluruh anggota KORPRI seluruh Indonesia seraya memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah mengabdi untuk bangsa dan negara di tengah pandemi Covid-19.

Selanjutnya Ketua Umum Dewan KORPRI Zudan Arif Fakhrullah mengatakan dalam memperingati HUT Korpri tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya akibat dampak pandemi Covid-19.

"Peringatan HUT KORPRI tahun ini kita gelar secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan. Mari ditengah pandemi Covid-19, kontribusi kita maksimalkan, kita cegah bersama Covid-19," ujar Zudan.

Kemudian Zudan menambahkan bahwa dalam rangka HUT KORPRI, KORPRI bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama meluncurkan 4,2 Juta kartu elektronik untuk ASN.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis mengatakan kepada semua anggota KORPRI khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk terus menjadi garda terdepan dalam merawat persatuan dan kesatuan bangsa dan tetap produktif dan inovatif di tengah pandemi Covid -19.

Turut Hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Kepala BKPP Djamaludin, Inspektur Bengkalis Rafiardhi Ikhsan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Hermanto Baran, Plt Kasatpol PP Yuhelmi, Kepala Bagian Hukum Setda Maryansyah Oemar, dan perwakilan ASN yang mengikuti upacara secara virtual.


Berita Lainnya

Tulis Komentar