Minggu, 29 November 2020 - 9:38:51 WIB - Dibaca : 1387 Kali

Penutupan Turnamen Badminton KORPRI Bappeda CUP 2020

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sabariah - Foto: Muhammad Imam Lutfi

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY, saat membuka Penutupan Turnamen Badminton KORPRI Bappeda CUP Tahun 2020, yang telah berlangsung di GOR Rabbit, Gg. Bandes Jalan Senayan, Senin (23/11/2020) malam. 

Sebelum penutupan malam tadi, berlangsung laga final antara, pool C dan pool B. Adapun pada pool C untuk juara 1 yakni pasangan Mukhlis-Nazril, juara 2 pasangan Maychel-Hendry, sedangkan untuk juara 3 pasangan Eko-Rony serta juara 4 Apek- Bontek.

Sementara, untuk pool B, juara 1 dimenangkan Firdaus-Ahmad Syahroni, juara 2 Aditia-Bakhtiar dan Juara 3 Sulaiman-Dafi serta juara 4, Rinto-Mazuan.

H Bustami HY selaku Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Bengkalis yang menutup secara resmi Penutupan Turnamen Badminton KORPRI Bappeda CUP Tahun 2020 menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan positif, sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam upaya menyemarakan peringatan sempena Hut KORPRI, dampak dari penyelenggaraan kegiatan ini. 

“Kegiatan turnamen Badminton KORPRI Bappeda CUP tahun 2020 ini merupakan rintisan kegiatan korpri yang seharusnya rutin kita laksanakan tiap tahun, sehingga tidak berlebihan jika kita sebagai anggota KORPRI Kabupaten Bengkalis merasa bangga serta terus berupaya untuk lebih memeriahkan kegiatan ini,” ujarnya H Bustami. 

Terakhir kami berharap dengan adanya kegiatan ini agar dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan olahraga Badminton di Kabupaten Bengkalis, baik dari segi prestasi maupun antusiasme , sehingga KORPRI dan masyarakat pada umumnya bisa mencintai olah raga yang mampu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kerjasama, dan kerja keras, dan nilai-nilai positif lainnya. 

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin, Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Bappeda Kabupaten Bengkalis, Rinto, dan para undangan yang hadir.


Berita Lainnya

Tulis Komentar