Sabtu, 06 Maret 2021 - 15:40:40 WIB - Dibaca : 2879 Kali

Bupati Kasmarni Hadiri Peresmian Villa Anting Putri

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Doni Afzan

TANJUNG PUNAK, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY hadiri peresmian Villa Anting Putri Desa Tanjung Punak, Sabtu (6/3/2021).

Disamping peresmian Vila Anting Putri, juga dilaksanakan penyerahan hibah tanah untuk pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Rupat Utara dengan luas lahan 2 hektare dari Kanjeng Raden Temenggung Suman Hadi Negoro.

Bupati Kasmarni mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas pembebasan lahan untuk pembangunan RSUD, dengan dibangunnya rumah sakit ini nantinya akan memudahkan bagi masyarakat untuk berobat. Serta ucapan selamat atas peresmian Villa yang berkesan mewah ini.

"Kami akan membangun pulau Rupat ini, salah satunya yang akan kami prioritaskan adalah pembangunan jalan lingkar, terkait villa ini tentu akan ramai wisatawan luar yang akan datang di Kecamatan Rupat Utara", Ucap Kasmarni.

Jika jalan bagus kata Kasmarni ekonomi masyarakat akan bangkit, apalagi pulau Rupat ini menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), untuk itu Kami minta dukungan dan sinergitasnya.

"Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tak sekarang kapan lagi, kita akan memperkenalkan pulau Rupat", kata Kasmarni.

Kemudian Kanjeng Raden Temenggung Suman Hadi Negoro pemilik Villa Anting Putri mengucapkan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis, kami semangat untuk mengembangkan wisata pulau Rupat ini ketika kami mendengarkan Pulau Rupat menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

Hadir pada kegiatan tersebut Tenaga Ahli Bupati Bengkalis Muhammad Isa dan Mustafa Kamal, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Plt PUPR Ardiansyah, Sekretaris Bappeda Rinto, pengelola Villa Anting Putri Akang, Marketing Komunikasi Anandia Celline Evato.


Berita Lainnya

Tulis Komentar