Selasa, 09 Maret 2021 - 13:58:03 WIB - Dibaca : 503 Kali

Bupati Kasmarni Buka Open Tournamen Forwari Cup II

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Zahirman Agus

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso buka open turnamen futsal Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) cup II tahun 2021, Selasa (9/3/2021), di GOR Perkasa Alam Bengkalis.

Turnamen futsal yang diikuti 44 tim, terdiri dari tim futsal Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rohil, Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya memberikan apresiasi serta dukungan buat rekan-rekan pengurus dan anggota Forum Wartawan Kejaksaan Negeri, yang telah menginisiasi terselenggaranya open tournamen futsal Forwari cup yang ke-II tahun 2021. Ini membuktikan, bahwa rekan-rekan pers yang tergabung dalam wadah Forwari yang selama ini berperan sebagai kekuatan kontrol sosial dan agen perubahan, justru masih memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan, masyarakat serta pembangunan olahraga prestasi di Kabupaten Bengkalis. 

"Terima kasih buat Forwari, panitia pelaksana serta semua pihak yang mendukung tournamen ini, kita harus berani bergerak menggiatkan tournamen futsal agar olahraga ini dapat terus berkembang, pada sisi lainnya, melalui olahraga ini segala minat dan bakat pemuda dapat tersalurkan dengan baik sehingga dapat mewujudkan jiwa yang kuat dan sehat", ucap Kasmarni.

Lebih lanjut Kasmarni mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, jadikan pertandingan ini sebagai jiwa sportivitas landasan dalam menjalankan setiap pertandingan.

"Kepada para wasit yang memimpin pertandingan, bertindaklah jujur dan adil dalam memimpin pertandingan, dan khusus buat para pendukung masing-masing tim, kami berharap hendaknya mampu menjadi suporter yang baik sehingga setiap pertandingan dalam tournamen ini dapaf berjalan lancar, tertib dan aman", pinta Kasmarni.

Kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khurstanti mengatakan tournamen Forwari Cup pertama telah dilaksankan pada tahun 2019 yang lalu, even bergengsi ini buah kerjasama dan kekompakan antara insan pers yang tergabung di Forwari Bengkalis bekerjasama dengan Kajari Bengkalis.

Hadir pada pembukaan tournamen tersebut Kapolres Bengkalis, diwakili Kasubbag Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis, H Ismail, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H. Anharizal, Serektaris Dishub Bengkalis Zul Asri, Sekretaris Satpol PP Agusrizal, Ketua Forwari Erwin Syah Putra, Sekretaris Forwari Adi Putra, Ketua DPCPartai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim dan Ketua Pelaksana Sabri.


Berita Lainnya

Tulis Komentar