Kamis, 22 April 2021 - 13:40:26 WIB - Dibaca : 299 Kali

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Wili Nur Kharisma - Foto: Wili Nur Kharisma

TENGGAYUN, PROKOPIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah Memberikan Bantuan dan Melakukan Penyerahan Santunan Anak Yatim di Kecamatan Bandar Laksamana, Kamis (22/4/2021). Penyerahan santunan itu dipusatkan di Aula Serba Guna Desa Tenggayun. 

Turut serta dalam acara tersebut Yeni Mayasari Wakil Sekretaris III, Herda Durimadona Wakil Ketua Pokja 1, Merry Linawaty Anggota, Romadiah Anggota, Diana Rita Harahap Ketua PKK Kecamatan Bandar Laksmana.

Dalam sambutnya Hj Siti Aisyah mengatakan pada hari ini merupakan kunjungan kelima kami TP-PKK Kabupaten Bengkalis akan menyalurkan santunan anak yatim sebanyak 30 penerima di setiap Kecamatan insya-allah kami berharap melalui kegiatan amal ini, mampu memupuk silaturahmi antara TP-PKK Kabupaten dengan TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa. 

"Selain pemberian santunan kepada anak yatim, TP-PKK juga membagikan takjil gratis dan direncanakan dilaksanakan hingga 20 Ramadhan. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan akibat jumlah masyarakat yang terkena covid meningkat maka kami berhentikan. Sebagai gantinya kami membuat program penggalangan dana untuk kaum dhuafa atau keluarga kurang mampu," ucapnya.

Kami informasikan juga bahwa batas waktu penggalangan tanggal 5 Mei 2021 dan penyaluran paket sembako direncanakan pada tanggal 8 Mei 2021.

Selanjutnya kami mengajak kepada kita semua untuk bahu-membahu, bersedekah untuk bisa turut patungan dan berkontribusi melalui sedekah online yang nantinya akan kami konversi menjadi sembako untuk dibagikan kepada mereka yang kesusahan. Mari bersama kita sisihkan harta terbaik kita dan jadilah manfaat bagi orang banyak dengan bersedekah bersama.

“Kami juga menghimbau kepada ibu bapak untuk bersama-sama kita ikuti imbauan pemerintah. Tetap di rumah jika tidak ada keperluan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta gunakan masker kala keluar rumah,” ajak Hj Siti Aisyah.


Berita Lainnya

Tulis Komentar