Kamis, 29 April 2021 - 11:38:38 WIB - Dibaca : 310 Kali

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Santuni 30 Anak Yatim Kecamatan Bukit Batu

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

BUKIT BATU, PROKOPIM - Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Camat Bukit Batu, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah menyerahkan santunan kepada 30 anak yatim yang disaksikan Camat Bukit Batu bersama perangkatnya, Kamis (29/4/2021).

Siti Aisyah mengatakan kunjungannya di Kecamatan Bukit Batu adalah bagian dari program PKK di Bulan Ramadan yang sebelumnya berkunjung di Kecamatan Talang Muandau, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Bandar Laksamana dan Kecamatan Bantan.

Siti Aisyah juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Camat beserta perangkat dan pengurus TP-PKK Kecamatan dan Desa. “Kami berbangga hati bisa bersilaturrrahmi dengan anak yatim, melalui kegiatan ini, kami juga bisa langsung berkomunikasi dengan TP-PKK Kecamatan dan Desa untuk menampung aspirasi terkait persoalan dan program-program yang akan kita kolaborasikan serta sinergikan bersama, sehingga akan terwujud masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera di negeri junjungan ini".

Dikatakan Siti Aisyah, selain santunan anak yatim kita juga membagi takjil gratis, rencananya bagi takjil gratis akan dilaksanakan hingga 20 ramadhan, namun karena kondisi yang tidak memungkinkan akibat jumlah masyarakat Bengkalis yang terkena pandemi covid-19 meningkat tinggi, dan saat ini Kabupaten Bengkalis sudah ditetapkan dari satgas covid memasuki zona merah. 

"Kegiatan bagi takjil tersebut kami henti dan menggantinya dengan program penggalangan dana untuk kaum dhuafa atau keluarga yang kurang mampu. Sedekah tersebut dikemas dalam bentuk paket sembako. Adapun batas waktu penggalangan tanggal 5 Mei 2021 dan penyaluran paket sembako direncanakan pada tanggal 8 Mei 2021", ungkap Istri Wakil Bupati Bengkalis.

Turut hadir Wakil Ketua I Hj Akna Juita, Ketua Pokja I Hj Elly Kusumawati, Bendahara TP-PKK Kabupaten Bengkalis Halimah, Plt Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu Erlina dan TP-PKK Desa se-Kecamatan Bukit Batu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar