Senin, 10 Mei 2021 - 14:07:57 WIB - Dibaca : 262 Kali

TP-PKK Kabupaten Bengkalis Salurkan 220 Paket Sembako Di Empat Kecamatan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

MANDAU, PROKOPIM - Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis melalui Wakil Ketua III TP-PKK Ira Vandriyani serahkan 120 paket sembako untuk kaum dhuafa di empat Kecamatan dan 100 paket makanan kesehatan bagi tenaga kesehatan RSUD Kecamatan Mandau, Senin (10/5/2021), di Halaman Kantor Camat Mandau.

Adapun empat paket sembako kaum dhuafa disalurkan yakni di Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau.

Ira Vandriyani menyampaikan dalam sambutan Ketua TP-PKK, berharap program yang kita laksanakan seperti ini tidak hanya dilakukan setahun sekali bahkan kita menginginkan kegiatan seperti ini menjadi program berkelanjutan, tidak hanya dilakukan dari TP-PKK Kabupaten juga dilaksanakan di setiap Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

"Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada mereka, sekaligus momen berbagi kebahagiaan, semoga dari uluran tangan kita, para donatur akan meringankan beban bagi para penerima", kata Ira.

Selanjutnya Ira juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus TP-PKK yang sudah bahu-membahu, menjaga kekompakan, sehingga program yang kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik. Kepada para donatur, kami mengucapkan terimakasih, semoga rezeki yang Bapak/Ibu sedekahkan untuk para kaum dhuafa akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal kebaikan dihari akhir kelak.

Hadir saat penyaluran paket sembako tersebut Anggota Pokja I TP-PKK Kabupaten Bengkalis Noparita, Anggota Pokja II Choiriah Elsa, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar.


Berita Lainnya

Tulis Komentar