Minggu, 26 November 2023 - 11:32:41 WIB - Dibaca : 425 Kali

Ribuan ASN dan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Korpri ke-52 Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Anggri Elsyafiandi - Foto: Anggri Elsyafiandi
Teks foto: Sekda dr. Ersan Saputra TH saat foto bersama seluruh peserta jalan sehat HUT Korpri ke-52 Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, PROKOPIM - Ribuan ASN, masyarakat Bengkalis dan sekitarnya bersatu ikuti dan ramaikan jalan sehat sempena Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 Tahun 2023, bertempat dilapangan tugu Bengkalis, Minggu (26/11/23).

Kegiatan jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Sekretaris Daerah  Kabupaten Bengkalis dr.Ersan Saputra TH didampingi Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ny. Ira Vandriani Ersan.

Kegiatan jalan sehat dimulai dari lapangan tugu menuju jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Hang Tuah, Jalan Patimura, Jalan Sudirman dan kembali ke lapangan tugu.

Sebelum pelepasan jalan sehat, Sekda Ersan menyampaikan bahwa jalan sehat HUT Korpri ini dilaksanakan serentak seluruh indonesia.

"Hari ini kita melaksanakan jalan sehat serentak seluruh Indonesia, guna memecahkan rekor MURI sempena HUT Korpri Ke-52." Ucap Ersan.

Sebagaimana tema HUT Korpri ke-52 ini "Korprikan Indonesia" lanjut Ersan kami mengajak seluruh ASN untuk menunjukkan pengabdiannya sebagai pelayan masyarakat dan pemersatu bangsa.

"Selaku abdi masyarakat tunjukkan kualitas pengabdian kita dengan senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat secara ikhlas, cepat dan akuntabel." Harap Ersan.

Diakhir arahannya, Ersan mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk senantiasa membudayakan hidup sehat dengan berolahraga secara rutin, karena kesehatan itu penting bagi kehidupan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sahli SDM dan Kemasyarakatan Johansyah Syafri, Kepala Bappeda Rinto, Kepala Bappenda Syahruddin, Kadis Dukcapil Ismail, Kadispersip Hendrik, Kalaksa BPBD Supandi.

Hadir juga Kaban Balitbang Fadhlan, Sekwan Rafiardi Ikhsan, Kadis Koperasi dan UMKM dr. Herliyawan dan beberapa Pejabat Adminsitrator, Pengawas serta Fungsional serta peserta jalan sehat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar