Kamis, 31 Agustus 2017 - 10:14:24 WIB - Dibaca : 2286 Kali

Siang Ini Dilantik Bupati Amril di Duri:

Pelantikan 22 Kades Terpilih Rayon IV Kebanjiran Papan Ucapan Selamat

Editor: Johansyah Syafri - Rep: Haliyun Na'im - Foto: Andi Utama
Teks foto: Papan ucapan selamat dan sukses dari Gubri H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Bengkalis untuk pelantikan 22 Kades di halaman gedung LAM Riau Mandau.

DURI, HUMAS – Sebanyak 22 Kepala Desa (Kades) terpilih dari Kecamatan Mandau (1 orang), Pinggir (6), Bathin Solapan (10) dan Talang Muandau (5), hari ini, Kamis (31/8/2017), pukul 14.00 WIB nanti, akan dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai Kades definitif 2017-2023.

Atas pelantikan itu, ke-22 Kades tersebut menerima banyak ucapan selamat dari tim pemenangan, karib kerapat, perusahaan, organisasi sosial kemasyarakatan dan kolega mereka lainnya. Untuk mengucapkan selamat dan sukses.

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 09.00 WIB pagi ini, ratusan papan ucapan selamat berjajar dan “membanjiri” sekitar tempat acara pelantikan di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau Mandau di jalan Hang Tuah, Kelurahan Batang Serosa, Duri, Mandau

Di antaranya dikirim oleh orang nomor satu di Provinsi Riau, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Selamat & sukses pelantikan Kades Terpilih Kec Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau. Dari Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA,” begitu papan ucapan dari suami Hj Sisilita tersebut yang pada kata “Kades Terpilih” ditulis dengan rangkaian bunga berwarna pink atau Merah Jambu.

Selain Gubri, papan dengan ucapkan senada juga datang dari orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Selamat sukses pelantikan Kades Terpilih Kec Mandau, Pinggir, Bathin Solapan & Talang Muandau. Bupati Bengkalis/Amril Mukminin SE, MM,” begitu bunyi kata-kata dalam papan ucapan dari Bupati Amril yang letaknya bersebelahan dengan papan ucapan dari Gubri.

“Selamat sukses pelantikan Kades Terpilih Kec Mandau, Pinggir, Bathin Solapan & Talang Muandau. Dari Plt Sekda Kabupaten Bengkalis drs H Arianto MP,” begitu kalimat yang tertulis pada ucapan dari Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto yang gelar akademis dipangkal namanya ditulis dengan huruf kecil semuanya. Padahal yang benar itu seharusnya ditulis “Drs”, bukan “drs”.

Jika dihitung satu persatu, tidak kurang dari 100 papan ucapan selamat yang sudah ada di tempat pelantikan tersebut sejak tadi malam.

“Petang kemarin memang beberapa papan ucapan sudah ada. Sudah terpasang. Tapi belum sebanyak ini. Mungkin tadi malam diletakan para pengirimnya,” ujar sejumlah warga Duri yang mengaku Rabu (30/8/2017) petang kemarin, sempat melihat persiapan pelantikan di halaman gedung LAM Riau Mandau itu.***


Berita Lainnya

Tulis Komentar