Selasa, 23 Oktober 2018 - 15:52:18 WIB - Dibaca : 624 Kali

Mandau Wakili Kabupaten Bengkalis Pada Penilaian EKK Tingkat Provinsi Riau

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sudiyo - Foto: Sekretariat Kecamatan Mandau
Teks foto: Tim EKK Saat foto bersama dengan Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis, Camat Mandau, dan undangan yang hadir saat itu.

DURI – HUMAS, Tim penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Provinsi Riau melakukan evaluasi di Kabupaten Bengkalis, Senin (22/10). Kecamatan Mandau terpilih untukmewakili kabupaten berjuluk Negeri Junjungan pada kinerja kecamatan tingkat Provinsi Riautahun ini.

Setibanya di Duri, Tim EKK disambut dengan tari persembahan dari remaja-remaja sanggar tari dan paduan suara dari pelajar SMA Negeri 1 Mandau dan penampilan drama musikal dari Forum Anak Mandau (FANDAU).

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai yang telah berkesempatan hadir di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau.

“Semoga kedatangan tim penilai EKK, bisa dijadikan penyemangat dan motivasi untuk lebih baik lagi dan semoga Kecamatan Mandau mendapat penilaian terbaik di Provinsi Riau,” harap mantan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis itu.

Teks Foto: Camat Mandau dan Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis saat foto bersama dengan tim EKK.

Sementara itu, Bupati Bengkalis diwakili Asisten PemerintahanSekretariat Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum mengatakan, bahwa untuk tahun ini mewakili Kabupaten Bengkalis jatuh kepada Kecamatan Mandau yang telah ditinjau dan dinilai dari beberapa sektor baik keadaan kantor, lapangan ataupun sektor pendukung lainnya. 

“Mari kita jalin silaturahmi dan kekompakan yang baik antara jajaran Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan, karena kinerja itu tidak akan ada hasil jika kurangnya koordinasi dan komunikasi antara kedua belah pihak,” ujar Umi.

Lebih lanjut dia juga meminta kepada Upika dan LAM Riau Kecamatan Mandau untuk menjaga sinergitas sesama Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan.“Kecamatan Mandau mewakili Kabupaten Bengkalis, artinya, baik buruk Bengkalis berada pada Kecamatan Mandau ini. Jadi mari kita sama-sama berdoa supaya Kecamatan Mandau bisa menjadi yang terbaik pada penilaian ini,” ungkapnya.

Teks Foto: Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis saat memberikan sambutan.

Hadir pada kegiatan tersebut pelaksana tugas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad yang juga sebelumnya menjabat sebagai Camat Mandau, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Andris Wasono, Forkopimcam Mandau, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau, Ketua TP PKK Kecamatan Mandau,Dewi Asdinar, Ketua Posyandu Kecamatan Mandau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Ormas dan tamu undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar