Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:42:13 WIB - Dibaca : 800 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Ulang Tahun Punguan Parna Ke-52 Boru, Bere se-Duri

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Pesta Ulang Tahun Punguan Parna ke-52 Boru, Bere se-Duri
MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Pesta Ulang Tahun Punguan Parna ke-52 Boru, Bere se-Duri, bertempat di Gedung Yudika HKBP Simpang Padang Duri, Sabtu (23/3).
Bupati Bengkalis saat memberikan sambutan dihadapan umat kristiani yang hadir, agar menjaga persatuan dan kesatuan sesama masyarakat di Indonesia khususnya di Kecamatan Mandau.
"Melalui acara ulang tahun ini, kita harus sadar bahwa kita tidak sendiri, kita membutuhkan orang lain untuk saling membangun, saling bekerja sama untuk menjadikan Kecamatan Mandau lebih baik kedepannya," ujarnya. 
Kepala Daerah Bengkalis juga berharap dengan dilaksanakan acara ini mampu menjadi ajang nostalgia yang mengharukan sesama umat kristiani.
"Selain itu, kita juga harus semakin memperkokoh rasa persaudaraan serta mampu merangkul dan beradaptasi dengan masyarakat serta kelompok masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis," tuturnya. Lebih lanjut Amril Mukminin juga mengajak mereka untuk ikut serta dalam mendorong masyarakat di Negeri Junjungan untuk berjalan seiring langkah, tegak sama tinggi duduk sama rendah, untuk mempercepat keberhasilan pembangunan dan visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.
Tidak lupa, orang nomor satu pada kabupaten yang memiliki ikon wisata Datuk Laksamana Raja di Laut itu juga mengucapkan selamat ulang tahun Punguan Parna ke-52 Boru, Bere se-Duri.
Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar